oleh

Mikael Kogoya, Ketua AMPI Golkar : Papua Dukung Airlangga Ketum Lagi

Jakarta 9/7/19 Dukungan terhadap kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto terus mengalir usai partai tersebut meraih posisi kedua perolehan kursi DPR setelah PDI Perjuangan.

Dukungan dari Golkar Tanah Papua menambah kesolidan Partai Golkar dalam melakukan upaya konsolidasi usai Pemilu 2019.

“Kami pengurus organisasi sayap Partai Golkar di Tanah Papua mengapresiasi apa yang telah dicapai Golkar dalam Pemilu 2019. Walau badai politik silih berganti menerpa kader Golkar, kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto beserta jajaran pengurus DPP dan kader seluruh Indonesia sudah cukup maksimal menempatkan Golkar di hati rakyat,” kata Ketua PD Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Papua, Michael Kogoya pada pers di Mahkamah Konsitusi Selasa (9/7)

Menurut Michael, Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto telah memainkan peran yang signifikan pada Pemilu 2019. “Kita tahu, Pak Airlangga menerima tampu kepemimpinan Golkar di masa-masa injury time Pemilu 2019. Walaupun jumlah kursi sedikit berkurang dibanding 2014, itu hal yang wajar karena Pak Airlangga jadi Ketum Golkar waktunya mepet dengan Pemilu. Nah dengan waktu yang mepet saja beliau mampu mempertahankan posisi Golkar di runner-up, tentu ini prestasi yang harus kita apresiasi,”Ujar Mikael

Kita semua kader Golkar harus taat asas dan aturan organisasi. Regulasi soal Munas sudah jelas pada Desember 2019, tidak perlu ada manuver atau bikin desas-desus. Yang dibutuhkan sekarang adalah konsolidasi sekaligus mengawal kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 ini dengan baik.

Sekaligus mempersiapkan kader-kader terbaik partai di kepemimpinan nasional baik itu di kabinet maupun di tingkat pimpinan legislatif. (fins)

News Feed