oleh

Ketua AMPI Papua, Maikel Siap Dukung 100 Persen untuk Bamsoet For Golkar 1

Jakarta 24/7/19 Sejumlah Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan pengurus tingkat Kabupaten Papua  memberikan dukungan kepada Bambang Soesatyo alias Bamsoet untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar pada musyawarah nasional (Munas) mendatang. Bamsoet pun mantap untuk bersaing merebutkan kursi pucuk pimpinan partai beringin.

“Ketua Umum Ampi Golkar Kab Jayawijaya Provinsi Papua Maikel Kogoya. Memberikan dukungan kepada Ketua DPR. RI Bambang Soestanto. Sebagai calon Ketua Umum DPP Partai golkar dan kami sepakat untuk mendukung pak Bambang karena yang kami dari Golkar papua butuhkan Adalah Hidupnya partai golkar.

Partai Golkar adalah partai yang besar dan untuk itu kami memutuskan untuk bamsoet patut di dukung penuhmengatakan, pihaknya mendukung penuh Bamsoet untuk maju sebagai calon ketua umum. Dia pun memuji kinerja Bamsoet. Dia berharap politikus yang juga pengusaha itu tidak melupakan DPD-DPD jika nantinya terpilih sebagai ketum “Mudah-mudah di bawah kepemimpinan Pak Bamsoet, terjadi perubahan di tubuh Golkar, “Ujarnya

“Sebenarnya sudah lama mereka datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan. Namun, karena proses peradilan di Mahkamah Konstitusi (MK) belum selesai, dia pun meminta agar mereka minta dukungan karena saat ini putusan MK sudah disampaikan, ia pun bersedia menerima dukungan dari sejumlah DPD tingkat I dan II. (fins)

News Feed