oleh

Pangkoarmada I Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Jakarta, 2 Agustus 2019,– Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menerima kontingen Polwilbar Koarmada I Tahun 2019 dan Kontingen Naval Open Water Sport (NOWS) Tournamen bertempat di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (2/8).

Pada Polwilbar Tahun 2019, Kontingen Koarmada I berhasil meraih Juara Umum II dari 6 peserta diantaranya Mabesal, Koarmada I, Kolinlamil, Seskoal, Kormar dan Pushidrosal.

Dari tiga cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Sepak Bola, Bola Voly dan Tenis Lapangan, Kontingen Polwilbar Koarmada I berhasil mempersembahkan 1 Medali Emas dari Cabang Sepak Bola, 2 Medali Perak masing-masing dari Cabang Tenis Lapangan Ganda Putri dan Bola Voly Putri, serta 3 Medali Perak masing-masing dari Cabang Bola Voly Putra, Tenis Lapangan Tunggal Putri dan Tenis Lapangan Ganda Pamen 45 Tahun Keatas.

Sementara itu, pada perhelatan Naval Open Water Sport (NOWS) Tournamen, Kontingen Koarmada I berhasil mempersebahkan 1 Medali Emas pada Cabang Dayung Putra dan Medali Perunggu Cabang Dayung Putri.

Pangkoarmada I dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur atas apa yang telah diraih oleh atlet-atlet Koarmada I baik pada Polwibar maupun NOWS, prestasi tersebut tidak terlepas dari hasil kerja keras dan persiapan latihan yang cukup menguras waktu dan tenaga selama ini. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Kontingen, Para Pelatih, Oficial, Atlet dan semua pendukung yang telah meluangkan waktunya dalam menghadapi event ini, semoga ke depan prestasi atlet-atlet Koarmada I lebih meningkat lagi.

Sebagai bentuk penghargaan atas apa yang telah diraih, Pangkoarmada I memberikan reward kepada para atlet yang telah berhasil mempersembahkan medali baik pada event Polwilbar maupun NOWS. Hal ini merupakan pemicu bagi para atlet untuk lebih meningkatkan lagi prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi dan bagi yang belum berhasil meraih medali agar lebih giat berlatih lagi agar ke depan dapat menjadi atlet kebangaan Koarmada I.

News Feed