oleh

Judistira Hermawan Partai Golkar di Lantik Kembali Anggota DPRD Jakarta Periode 2019 – 2014

Jakarta 26/8/19 Politisi dari Partai Golongan Karya, Yudistira Hermawan kembali terpilih kembali menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019 – 2024.

Saat ditemui usai dilantik, Senin pagi tadi, dirinya mengungkapkan, rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Taala Tuhan Tuhan Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan Allah berikan.

“Hari ini saya kembali dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta untuk kedua kalinya, periode 2019 sampai dengan 2024. Tentu ini merupakan dukungan dari semua masyarakat DKI Jakarta khususnya masyarakat Jakarta Timur yang saya wakili, dan ini merupakan amanah serta tanggung jawab yang besar yang Insya Allah akan saya pegang dengan baik serta saya akan bekerja dengan baik dalam rangka kita memperjuangkan aspirasi masyarakat,”Ujarnya di kantor DPD Partai Golkar Cikini, Jakarta Pusat.

Saat disinggung mengenai pin emas yang diberikan pemerintah kepada anggota DPRD DKI Jakarta terpilih, ini adalah penghargaan dari pemerintah. Memang, tentu tidak semua wilayah di Indonesia ini menggunakan pin emas, ada juga yang menggunakan Kuningan. Tentu ini semua disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan alhamdulillah, DKI Jakarta memiliki kemampuan keuangan daerah yang baik sehingga sedikit tidak ada masalah.

“Menurut hemat saya, ini merupakan suatu penghargaan dari pemerintah kepada kita sebagai anggota dewan terpilih. Saya pikir, bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kalau memang mau mencari sensasi tidak perlu melalui ini. Tapi sini ayo kita sama-sama dalami permasalahan-permasalahan yang ada di DKI Jakarta. Bagi PSI untuk mempersoalkannya ketimbang pengadaan pin emas. Ini tentu juga bukan kami meminta-minta, tapi ini merupakan kebijakan dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Sekwan Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan tanda pengenal sebagai anggota dewan yaitu berupa pin emas,” ujarnya.

Untuk posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang selama ini kosong, dirinya berharap semua fraksi-fraksi di periode yang akan datang ini harus memiliki satu tekad yang bulat bersama untuk kita dapat mewujudkan Pemilihan wakil gubernur atar dapat membantu Gubernur disisa periode 2019 – 2022.

“Sama-sama kita ketahui, tugas-tugas Gubernur begitu berat nah ini sudah hampir sudah1 tahun lebih, Gubernur Anies Baswedan tidak dibantu oleh wakil gubernur. Sekali lagi, harapan saya fraksi-fraksi dan pimpinan juga memberikan dukungan, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama kita dapat memiliki wakil gubernur untuk membantu tugas-tugas Gubernur. (fins)

News Feed