oleh

Kodim 0503 /JB Gelar Kegiatan Lomba Sepeda

Jakarta 27/9/19 Kegiatan in sekaligus silaturahmi agar saling mengenal warga Jakarta Barat satu sama lain. Dan juga memahami bahwa betapa sulitnya sekarang ini mencari fasilitas untuk olah raga, Karena aktivitas sehari-hari, mungkin ada yang lupa untuk berolah raga, untuk itu mari luangkan waktu untuk olah raga bersama agar hidup tetap sehat dan bugar.

Kegiatan diawali dengan streching dan sepeda santai (fun bike) bersama yang dimulai dari Makodim 0503/Jakarta Barat. Tampak Dandim 0503/JB ,para Danramil, para Pasi dan para Babinsa terlihat melakukan warming up (pemanasan) dan stretching (peregangan) berbaur para peserta lainya

Assalammu ‘alaikum Wr. Wb, Pagi hari ini kita mengadakan kegiatan olah raga bersama masyarakat Jakarta Barat yang mana kami selaku Panitia oleh Dandim Kodim 0503/JB beserta jajarannya,

Kepada jajarannya beliau juga menganjurkan untuk melakukan hal yang sama, yakni bike to work. “Ini baru sebatas imbauan.Tidak mungkin ini dilakukan bagi mereka yang tinggal di jauh. Tapi mereka yang tinggal di Kebon Jeruk, Meruya dan lainnya, kita imbau mereka untuk bersepeda,” tutur Dandim JB (27/9)

Kegiatan olahraga bersepeda bersama ini,selain menyediakan ruang untuk berolahraga, sarana sosialisasi antar warga dan kelompok masyarakat juga dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat.

Ada beberapa poin yang dapat. Pertama, bike to work. Berangkat dari rumah naik sepeda menuju kantor. Kurang lebih berjarak 5 KM. Kemudian, bersama,melihat kegiatan pembangunan pedestrian , kebetulan saat itu mereka juga sedang melaksanakan kegiatan dalam rangka menciptakan lingkungan bebas polusi. (fins)

News Feed