oleh

POLRES GOWA, JASARAHARJA KAB. GOWA DAN DENPOM DIVIF 3 MENYELENGGARAKAN PERPANJANGAN SIM UMUM GRATIS DI MADIVIF 3 KOSTRAD

Direktorat Lalu Lintas Polres Gowa akan menggratiskan biaya perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Umum bagi para anggota Divif 3 Kostrad, dalam rangka rangkaian HUT ke – 74 TNI pada 5 Oktober 2019.

Bertempat di Denma Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Selasa (08/10/2019).

Dandenpom Divif 3 Kostrad, Mayor Cpm Sentot Suharyono menyampaikan “Program perpanjangan SIM Umum gratis ini merupakan program Polri bagi Anggota TNI aktif”. Untuk proses perpanjangan SIM Seluruh personel Divif 3 Kostrad aktif dapat memperpanjang SIM Jenis A dan C.

“Perpanjangan SIM Umum bisa dilakukan di lokasi depan Kantor Denma Divif 3 Kostrad” ujar Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati. Program tersebut dapat memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri sebagai unsur keamanan negara serta meningkatkan kepatuhan dalam berlalu-lintas.

Semoga program akan selalu berkelanjutan dan mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri sehingga kita mampu menjaga keutuhan dan kejayaan NKRI. (Pendivif3kostrad)

News Feed