oleh

UPJP Priok, Siap Suplai Listrik Saat Pelantikan Presiden 2019-2024

Jakarta 20/10/19 Dalam upaya menjaga kelancaran pasokan listrik saat acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periide 2019 – 20124 pada Minggu (20/10), PT PLN (Persero) terus memperhatikan hal yang menjadi prioritas tersebut.

Tempat yang menjadi salah satu konsentrasi pemasok aliran listrik seperti UPJP Tanjung Priok tidak luput dari perhatian pihak PLN Pusat.

Menindak lanjuti hal tersebut, Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani melakukan kunjungan kerja ke PT Indonesia Power UPJP Priok dalam rangka pengecekan sejauh mana kondisi dan persiapan pihak PT Indonesia Power dalam pemasokan listrik, khususnya Gedung DPR RI.

Dalam kunjungannya, Sripeni Inten Cahyani  langsung diterima oleh General Manager UPJP Priok Rachmad Handoko dan beberapa Manager untuk melihat Unit Pembangkitan dan Jasa Pembangkitan Priok dalam rangka melihat kesiapan  Pasokan Listrik menuju Gedung MPR / DPR.

“Kami sangat konsen dalam hal ini, agar pelantikan berjalan lancar dengan suplai listrik yang handal,” ucap Sri Inten Cahyani yang didampingi Dirut PT Indonesia Power, Ahsin Sidqi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Bisnis Regional Jawa bagian Barat Haryanto W.S dan didampingi oleh Kepala Divisi Operasi Regional PLN Transmisi Jawa Bagian Barat ( TJBB) Bima Putrajaya. (fins)

News Feed