oleh

Ketua Umum Relawan Jokowi Kerja Nyata memilih Haidar Alwi Wakil Menteri BUMN

Jakarta,24 Oktober 2019-Yohana Kaija Yang Dikenal dengan panggilan Riyanta dan Ketua Umum Jokowi Kerja Nyata mendukung Penuh Bapak Haidar Alwi sebagai Wakil Menteri BUMN pada saat di wawancara didepan para awak media ibu Riyanta selaku ketua umum Jokowi kerja nyata memberikan dukungan kepada bapak Haidar Alwi untuk menduduki posisi wakil menteri BUMN dimana menurut ibu Riyanta sangat pas dan cocok untuk mendampingi menteri BUMN yaitu Bapak Eric Tohir yang di pilih langsung oleh bapak presiden Jokowi.

“Bapak Haidar Alwi salah satu dewan penasehat ARJ dan juga ketua relawan Jokowi yang ikut memenangkan pilpres 2019.Dan sangat pas kalau menjadi wakil menteri BUMN tersebut,” ujar Riyanta pada saat wawancara.

Kita para relawan Jokowi kerja nyata mengharapkan dan memperhatikan sosok bapak Haidar Alwi dan kita sudah lihat bagaimana bapak Haidar Alwi menolak radikalisme di Indonesia.
Bapak Haidar Alwi setiap hari tampil sebagai narasumber diacara para relawan Jokowi khsusunya.

Dan bapak Haidar Alwi dikenal sosok seorang pemimpin yang penuh tanggung jawab dalam membina para relawan Jokowi dan selalu membahas masalah radikalisme dan intoleran adanya teroris di Indonesia.

Haidar Alwi sepak terjangnya kita akui bersama, sebagai bagian dari Relawan Bapak Jokowi yang menjadi Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi yang menaungi kurang lebih 900 relawan Bapak Jokowi pada pemilu yang lalu dan aktif dalam dunia usaha, maka menurut saya beliau figur yang tepat untuk membantu Bapak Erick Thohir di Kementerian BUMN,” ujar Riyanta, di Jakarta.

Disisi lain, apabila dengan masuknya Haidar Alwi untuk membantu Kabinet dalam hal ini Wakil Menteri BUMN, otomatis akan menyangkal anggapan disebagian kelompok pendukung Jokowi tentang yang tidak berkeringat yang dapat tempat.

“Ya apabila unsur Relawan yang jelas track recordnya, jelas kontribusi nya dan selama ini konsisten berjuang mengawal Bapak Jokowi dari awal sampai menang kembali diberi tempat untuk mengabdi, saya rasa Anasir-anasir yang mengatakan bahwa yang berkeringat tidak dapat tempat ini otomatis akan terbantahkan,” ungkap Riyanta.

“Itulah mengapa saya mendukung Bapak Haidar Alwi untuk membantu Bapak Erick Thohir sebagai Wakil Menteri BUMN”. Kita perlu peran beliau juga yang dikenal sebagai aktivis anti radikalisme, agar bisa membersihkan BUMN dari intoleransi dan radikalisme.

News Feed