oleh

Angela Herliani Tanoesoedibjo Ditunjuk Presiden Jokowi Dalam Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024

Putri sulung Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Direktur Perseroan MNC Group itu diminta membantu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024mendatang.

“Iya pada hari ini bapak Presiden Jokowi memberikan kepercayaan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif,” kata Angela Tanoesoedibjo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10).

Angela Tanoesoedibjo mengatakan, ke depan bakal banyak berdiskusi dengan Menparekraf Wishnutama terkait jabatan diamanatkan kepadanya tersebut. Menurut dia, terlebih dalam pertemuan empat mata tadi, Presiden Jokowi meminta mengembangkan 10 destinasi wisata unggulan baru.

Angela mengatakan, dengan usianya 32 menjadikannya sosok termuda di Kabinet Indonesia Maju. Namun dengan latar belakang manajemen pelbagai bidang wirausaha bisa membantu menyukseskan visi-misi Jokowi di bidang wisata.

Dia pun mengaku dengan dipilih menjadi wakil menteri ini bakal mundur dari semua jabatan di perusahaannya. Dirinya juga bakal mundur dari posisi di Perindo.

News Feed