oleh

LANTAMAL I PERINGATI HARI PAHLAWAN, SIAP LANJUTKAN PERJUANGAN

Belawan – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan melaksanakan Upacara Tabur Bunga di perairan Belawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2019 di Geladak KAL Tarihu (I-1-64) Unsur Satrol Lantamal I berlokasi di Buoy 2 Alur Masuk Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman dan lancar, Minggu (10/11/19).

Inspektur Upacara Wakapolda Sumatera Utara Brigjen (Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK,M.,Hum., menyampaikan tabur bunga ini bukan hanya simbolis guna mengingat jasa para pejuang, namun harus menjadi cambuk bagi kita para penerusnya untuk selalu menjaga keutuhan negara Indonesia, dari segala macam bentuk ancaman yang ada. Dengan kita bersatu untuk terus membangun Indonesia lebih baik merupakan salah satu cara kita untuk menunjukkan rasa terima kasih kita kepada para pejuang.

Hadir pada upacara Laut tersebut Wadan Lantamal I, Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, LO TNI AL di Kodam I/BB, Dirpolairud Poldasu, Kapolres Pelabuhan Belawan, Perwakilan Pemprovsu, Perwakilan Bea Cukai Belawan, Perwakilan Pelindo Belawan, Camat Belawan, Gabungan Perwira TNI/Polri, Regu TNI/Polri, Korsik Lantamal I dan Ibu-ibu Jalasenantri Serta Pelajar SMU/Pramuka.

News Feed