oleh

Friendly Match Bola Voli dan Sepak Bola Lantamal III VS ABK Kapal Perang I.R.I.S-431 Iran

Jakarta, 26 Februari 2020,- Untuk mempererat tali persaudaran dan persahabatan serta tali silaturahmi, dalam rangka kunjungan Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Iran IRIS-431” Kolonel Junior Farhad Fattahi di Jakarta, Lantamal III mengadakan laga persahabatan bola voli dan sepak bola antara ABK Kapal Perang IRIS-431 Iran melawan prajurit Lantamal III di Mako Lantamal III Jakarta , Jl. Gunung Sahari Raya No. 02 Jakarta Utara, Rabu (26/02).

Laga persahabatan ini merupakan salah satu agenda yang dikemas dalam kunjungan Kapal Perang IRIS-431 Iran ke Jakarta selain agenda resmi lainnya.

Skor akhir pertandingan persahabatan ini berakhir untuk kemenangan ABK Kapal Perang Angkatan Laut Iran IRIS-431” dengan skor 3-0 untuk bola voli dan 3-0 untuk sepak bola, dimana ABK Kapal Perang Iran yang bermain pada laga ini hampir semua para Kadet Angkatan Laut yang masih muda dan bersemangat.

Pertandingan ini terlihat penuh keakraban dan senda gurau, tetapi dalam permainan yang sangat serius saat meraih poin untuk mencari kemenangan yang menjadi kebanggaan mereka.

Setelah pelaksanaan kegiatan olahraga ini diadakan pemberian cinderamata dan foto bersama di lapangan sepak bola.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kolonel Laut (P) Wira Hadi A.W, para ABK Kapal Perang Iran, dan para pemain Lantamal III.

News Feed