oleh

DPD Golkar DKI Jakarta Serahkan Bantuan APD Untuk Mencegah Covid 19

Jakarta 4/4/2020 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Basri Baco dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD DKI Judistira Hermawan, saat memberikan bantuan untuk tenaga medis dan masyarakat, di Kantor DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

“Mari kita bekerja bersama memerangi Virus Corona (Covid-19) dan Kepada masyarakat kami juga terus melakukan edukasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Seperti menjaga jarak, cuci tangan dan menjaga kesehatan,”Ujar Ahmed Zaki saat memberikan bantuan untuk tenaga medis dan masyarakat di Kantor DPD I Partai Golkar DKI Jakarta.

Adapun bantuan yang diberikan yakni Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer, sabun mandi, anti septik dan alat penyemprotan disinfektan.
Sementara itu, terkait bantuan APD, masker dan sebagainya, menurutnya akan di distribusikan di lima kota Administrasi di Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu dan ini bantuan kedua kalinya dari DPD I DKI Golkar ke rumah sakit dan juga ke seluruh wilayah yang ada di DKI.

“Kami akan terus membantu masyarakat. Bukan hanya alat medis. Juga pembagian sembako ke rumah-rumah warga ,”tuturnya Ahmed Zaki
Lanjutnya Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Basco mengatakan, penyerahan bantuan APD ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar DKI terhadap melawan virus Corona (Covid -19).”Hari ini DPD Golkar bersama Fraksi di DPRD sebagai wujud kepedulian terhadap para medis yang berjuang melawan Virus Corona,”Ujar Baco.

Sementara Anggota Fraksi Golkar Judistira Hermawan mengaku langkah ini sebagai bentuk keprihatinan atas peristiwa mewabah nya Virus Corona (Covid-19) yang melanda seluruh negeri, khususnya DKI Jakarta.

“Ini bentuk keprihatinan ya, apa yang dihadapi yang melanda hampir seluruh negeri. Sebagai bentuk kepedulian fraksi atas apa yang terjadi,”Ujar Judistira. (fins)

News Feed