oleh

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN TERHADAP TERDAMPAK COVID-19, KOARMADA I TEBAR 20.000 BENIH IKAN BANDENG

Sebagai bentuk kepedulian terhadap terdampak Covid-19 dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan, Koarmada I melaksanakan penebaran 20.000 benih bibit ikan bandeng di tambak Muara Tawar, Desa Segara Jaya, Tarumajaya Bekasi, Selasa (5/5).

KS Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han) didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Tanti Bambang Irwanto mewakili Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M. secara simbolis memimpin penebaran benih bibit bandeng di lahan seluas 3 hektar di Tambak Muara Tawar. Seusai melaksanakan penebaran benih, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga penduduk di sekitar Muara Tawar.

Asisten Potensi Maritim Koarmada I Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E. selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Koarmada I terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Dimana wabah ini banyak menghentikan kegiatan ekonomi dan berdampak pada kehidupan sosial masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terimbas virus Covid-19

Hal ini sesuai juga sesuai dengan instruksi Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M. untuk peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar melalui kegiatan aksi sosial, untuk melakukan upaya membantu meringankan beban masyarakat karena dampak wabah Covid-19, utamanya pada masyarakat yang rentan terkena dampak sosial.

News Feed