oleh

Dian Dewi : Kadin DKI Jakarta Kembali Gelar Qurban 1441 H

Jakarta 31/7/2020 Ketua Kadin DKI Jakarta Hj Dian Dewi mengatakan, dengan adanya Pandemi ini kita semua terdampak, terutama dari segi ekonomi karna Kadin itu wadah nya para pengusaha dan kita sendiri memang mengalami kondisi ini terdampak sekali pertumbuhan ekonomi.

Tapi tentu nya alhamdulilah niat kebersamaan dan melihat keteladanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail tetap kadin menyelenggarakan acara ini karena kita dengan semangat berbagi dengan sesama,”Ujar Dian Dewi di Saung Nusantara.

“Untuk Pilkada Kota Depok mudah-mudahan yang akan menjadi pemenangnya adalah yang mempunyai Visi dan Misi untuk masyarakat kecil saja tetapi untuk seluruh masyarakat di Kota Depok, khususnya pengusaha di Kota Depok juga bisa berkontribusi untuk Depok lebih baik lagi,”Ungkap Dian.

Apabila saya dicalonkan Maju Untuk Calon Pilwalkot Depok menurut saya kalau kadin tidak bisa mendukung tetapi yang bisa mendukung adalah Partai Politik kalau masyarakat juga tidak bisa mendukung tapi apabila masih lama mungkin masyarakat masih bisa karena ada Calon Independen, tetapi karna ini tinggal last minets jadi kita berharap partai-partai yang mempunya kursi di DPR terbanyak bisa mengusung calon Walikota dan Wakil walikota Kota Depok yang bervisi misi memajukan kota depok bisa lebih maju lagi.

Mudah mudahan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan bantuan-bantuan yang telah di glontorkan dari pemerintah bisa betul-betul diterima masyarakat dan bisa membuat kondisi ekonomi bisa kembali normal dan bukan hanya untuk kepentingan pengusaha tertentu saja tetapi semua stimulus yang diberikan,”tuturnya Dian Dewi

News Feed