oleh

Pangdivif 3/Kostrad, Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit S.Sos.,M.Si. menyerahkan satu ekor sapi kepada Kapten Arh Jamaludin selaku Ketua Panitia

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad, Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F. Mamahit menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi untuk dikurbankan dalam rangka Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi Divisi Infanteri 3 Kostrad di halaman Masjid Al fatih. Jumat (31/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Pangdivif 3/Kostrad, Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit S.Sos.,M.Si. menyerahkan satu ekor sapi kepada Kapten Arh Jamaludin selaku Ketua Panitia Perayaan Idul Adha Divisi Infanteri 3 Kostrad. Acara penyerahan sapi kurban dihadiri para pejabat Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Untuk menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19, Divif 3 Kostrad akan mendistribusikan daging kurban secara langsung mendatangi rumah rumah masyarakat sekitar daerah sokolia, gowa sulawesi selatan.

Brigjen TNI Refrizal (Kasdivif 3 Kostrad) saat mewakili Pangdivif 3 Kostrad memberikan sambutan menyampaikan, dengan kurban ini ada beberapa nilai yang bisa dipetik yaitu bagaimana telah ditunjukan oleh Nabi Ibrahim.
Bahwa Nabi Ibrahim sebagai salah satu nabi yang taat dan patuh kepada perintah Allah SWT. Hal tersebut sama dengan prajurit apapun perintah yang diberikan pimpinan dalam rangka menjaga kedaulatan harus dipatuhi.

News Feed