oleh

Gerindra Dukung Denny Indrayana – Defriadi Maju Pilgub Kalsel

Jakarta 3/8/2020 DPP Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada Denny Indrayana dan Defriadi untuk maju dalam Pilgub Kalimantan Selatan 2020, sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di DPP Gerindra siang ini.

Muzani mengatakan, dukungan terhadap pasangan Denny Indrayana – Defriadi sudah melalui pertimbangan yang matang oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Selain itu, keputusan dukungan terhadap keduanya juga sudah melalui pertimbangan dari aspirasi berbagai kalangan masyarakat.

“Pak Prabowo terus-menerus mengikuti perkembangan ini, Pak Prabowo terus mendengar apa yang menjadi pandangan dan pikiran dari masyarakat Kalimantan Selatan ini. Kemudian Pak Prabowo berkonsultasi kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan, akhirnya 8 kursi DPR Provinsi Kalimantan Selatan kita jatuhkan pilihan kepada Profesor Denny Indrayana dan saudara Defriadi,” kata Muzani, Senin (3/8/2020).

Muzani kemudian mengungkapkan alasan Gerindra mendukung Denny dan Defriadi.
Ia mengatakan, Denny memiliki rekam jejak yang baik dan merupakan putra daerah yang memberikan nilai tambah terhadap pencalonannya di Pilkada Kalsel.

Sebagai putra daerah memiliki nilai plus bagi orang yang memiliki komitmen sejak awal terhadap bagaimana pemerintahan yang baik, pemerintahan yang bersih yang bisa memberi pelayanan kepada rakyatnya juga menjadi nilai plus. Kemampuan beliau untuk memetakan berbagai macam persoalan di Kalsel tentu saja tidak perlu diragukan,” tutur Muzani. (fins)

News Feed