oleh

Tajudin Tabri : Siap Memenangkan Pradi Afifah

Depok 16/10/2020 Dukungan terhadap pasangan calon Pradi Supriatna Afifah Alia untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2020-2024 semakin meluas.

H Tajudin Tabri (Wakil Ketua DPRD Kota Depok ) dengan tegas mendukung pasangan calon nomor satu, Pradi Afifah,” katanya (16/10) di rumah Beny

Sebelumnya Beny (tuan rumah) menyatakan dukungan kepada pasangan calon Pradi Afifah .

Dukungan berikan karena pasangan ini memberikan akses komunikasi yang luas kepada kami sehingga memudahkan untuk berkomunikasi.

Beny mengatakan dirinya sudah mengintruksikan kepada para masyarakat kelurahan Krukut untuk memberi dukungan kepada pasangan calon nomor urut satu tersebut.

Ia mengatakan dukungan tersebut diberikan secara total dengan satu usulan jika keduanya terpilih harus bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yaitu dengan menggratiskan layanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bagi Warga Depok.

“Warga Depok yang sudah ber e-KTP akan mendapatkan layanan gratis RSUD,” kata Beny

Beny juga mengatakan hubungan kedekatan dirinya dengan Pradi Supriatna sangat mempengaruhi dukungan tersebut. Apalagi katanya sosok Pradi yang dikenalnya sebagai orang yang dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Pradi Supriatna yang mendapat dukungan dari berbagai pihak menyatakan bersyukur dan Alhamdullilah terhadap dukungan yang diberikan kepadanya untuk meimpin Kota Depok.

“Saya akan menjaga kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk kepentingan warga Depok,”Ujarnya. (fins)

News Feed