oleh

Relawan Yakin Pradi Afifah Akan Menang Untuk Depok 1

Depok 22/10/2020 Dukungan Relawan Paslon No 1 Pradi Afifah yang ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Depok 2020, warga Depok yang tergabung dalam relawan Pradi-Afifah Relawan Pasti, relawan lain siap bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020.

Ketua Relawan Pasti, H. Fauzi mengatakan, pihaknya menilai kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB), benar-benar bisa membangkitkan Kota Depok dan dapat diperhitungkan sebagai etalase Provinsi Jawa Barat.

“Depok itu bertetangga dengan Tangerang Selatan, Provinsi Banten dan juga DKI Jakarta yang menjadi sorotan dunia, tapi kenapa Depok tidak begitu dilirik, artinya ada yang salah dalam proses pengambilan kebijakan dan pembangunannya.

Sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan serta membenahi Kota Depok. Dan, kata dia, pemimpin yang dapat mewujudkan itu adalah Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kami yakin, Bang Pradi dan Ibu Afifah dapat membenahi Kota Depok, sehingga menjadi salah satu kota yang diperhitungkan di Indonesia,” sambungnya

“Kami sudah melakukan sejumlah agenda untuk menyosialisasikan Paslon Nomor 1,” katanya. (fins)

News Feed