oleh

Anna Lydia Yusuf : PT Bina Bangun Mandiri Harus Hadir Pada Sidang

Jakarta 23/10/2020 Majelis Hakim Pengadilan Niaga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Sidang hari ini PT Bina Bangun Mandiri di nyatakan dalam keadaan PKPU pertanggal 12 agustus 2020 dimana pada saat rapat sebelumnya diputuskan perpanjangan PKPU menjadi PKPU Tetap karena pihak principal/direksi tidak pernah hadir yang hadir hanya pihak kuasa hukum dari Direksi ,”Ujar salah satu dari Tim Pengurus Anna Lydia yusuf, SE, SH di Pengadilan Negeri Jakpus.

Hakim Pengawas menyatakan kalau marwah dari PKPU ini adalah perdamaian jadi berusaha agar damai, tetapi minta principal/direksi dihadirkan tetapi sampai rapat hari ini Jumat tgl 23 Oktober 2020 pihak principal/direksi juga tidak hadir.

Kuasa Hukum Debitor PT. Bina Bangun Mandiri menyatakan tidak ada proposal perdamaian yang di tawarkan kepada kreditur tetapi kreditor pemohon menyatakan masih memberikan kesempatan kepada Principal/Direksi untuk hadir guna menjelaskan kepada para kreditor alasan tidak mengajukan proposal perdamaian

Didalam rapat berikutnya Hakim pengawas meminta principal/direksi hadir supaya mengetahui apa sih dasarnya dia tidak mengajukan proposal perdamaian itu aja dalam rapat hari ini makanya secara aklamasi PKPU PT. Bina Bangun Mandiri kembali diperpanjang selama 30 hari guna tercapainya perdamaian.

Kami sebagai pengurus di amanahkan oleh pengadilan bahwa roh dari PKPU itu adalah perdamaian dan kita berusaha mendamaikan dulu,”tuturnya. (fins)

News Feed