oleh

Indonesia Power Pro Pomu Bersinerga Dengan Rumah Sakit Cipto Jakarta

Jakarta 18/11/2020 PT Indonesia Power Priok POMU (Power Generation and Operation Maintenance Services Unit) terus berkomitmen untuk saling peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya kesehatan masyarakat, hal ini tentunya diwujudkan dengan melakukan kegiatan cepat tanggap dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, dengan menyalurkan kebutuhan logistik untuk tim medis ke salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta dalam menangani pencegahan Covid-19.

Bantuan logistik yang diberikan kepada Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) terdiri dari Kursi roda 5 unit, hecting set 6 unit, kasur anti decubitus 10 unit, oxymetri 10 unit, manset tensimeter dewasa 28 unit, nebulizer omron 10 unit, manset tensimeter anak 5 unit,tensi omron 10 unit dan 10 unit suction yang diberikan khusus untuk tim medis di kedua rumah sakit tersebut.

Penyerahan bantuan logistik diterima langsung oleh dr. Rizki Muhaimin selaku Koordinator Pelayanan Kiara Ultimate, serta Yani Astuti selaku Humas RS Cipto Kiara (pusat pelayanan covid-19 RSCM).

Bantuan logistik tersebut, bentuk partisipasi serta mendukung program Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Indonesia terutama di Ibukota Jakarta.”Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para tenaga medis dan relawan yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19,”Ujar Indra Bumayasari, Supervisor senior Keamanan dan Humas perwakilan manajemen Priok POMU

Peran aktif PT Indonesia Power Priok POMU dalam membantu Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sebagai Rumah Sakit Rujukan Pemerintah atau Satuan Gugus Tugas Nasional Covid-19 dalam upaya pencegahan persebaran covid-19. Bantuan peralatan kesehatan yang diberikan sangat membantu tenaga medis dalam upaya menekan angka persebaran covid-19 di Indonesia. Harapan dengan diberikannya bantuan tersebut, Tenaga medis dan kelompok rentan lainnya dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Pahlawan kesehatan. (fins)

News Feed